7-Rahasia Pada Wanita !!!

wanita

Ahhh.. pokoknya kamu gak sayang, gak cinta aku lagi, masak tanggal jadian kita aja bisa lupa,Pokoknya gak mauuuu,gak romantis,gak sayang lagi….. dst…..

Sayang…Bagus mana? “Merah atau Hijau” . Bagus Merah.

“Apanya Merah yang bagus, khan dah sering pakai ahhh Norak” Salah Lagi nieee

Pernah mengalami kejadian begitu??? atau tanpa disadari hal-hal semacam ini sering kita alami dalam hidup.

Menyenangkan hati pasangan kadang apapun akan kita lakukan, Namun tak jarang apa yang sudah kita lakukan masih saja kurang dan dirasa gak pas buat mereka. Mungkin ada benarnya sebuah bait lagu bahwa “Wanita Ingin Dimengerti”, tapi bagaimana caranya ya???? Nah berikut hal-hal yang patut kita tahu khusunya untuk para kaum adam untuk bisa lebih mengerti pasangannya.

1. Wanita ingin didengarkan.
Dalam suatu hubungan rumah tangga atau pacaran, kaum Hawa itu ingin didengarkan oleh pasangannya. Misalnya, saat istri mengeluh soal pembantu yang kerjaannya kurang baik. “Pa, gimana sih pembantu kita itu, kerjanya nunggu mama suruh dulu baru dikerjain, nggak tanggap banget,” kata Tanadi sambil mempraktikkan.

Jika salah menjawab, sang istri bisa marah-marah. Cukup dengan mendengarkan saja keluhannya, dan meminta tanggapan istri untuk menyelesaikan masalah yang dibahas, dapat menyelamatkan suami dari omelan.

2. Emosi wanita meletup-letup

Menurut survei, kebanyakan wanita lebih mengedepankan perasaan emosional. Saat melihat suatu kejadian atau mengenang kejadian buruk tentang suami, keadaan yang baik dalam rumah tangga bisa berubah membara. Dikatakan Tanadi, saat ada masalah dengan istri sebaiknya langsung diselesaikan dengan cara yang baik-baik.

3. Menginginkan rasa aman

Pada dasarnya menjalin hubungan dengan pria untuk mendapatkan rasa aman. Dikatakan oleh Tanadi, tidak sedikit perkawinan yang dikarenakan si wanita ingin hidupnya aman baik dari segi materi. Tapi, juga tidak sedikit wanita yang memulai hubungan dikarenakan cinta. “Wanita itu ingin hidupnya safe, seperti bisa menjauhkan dari berbagai gangguan atau terjamin kehidupannya dari segi materi,” tuturnya.

4. Ingin kecantikannya diakui
Walaupun usia sudah menginjak usia 50 ke atas, mayoritas wanita masih bersolek habis-habisan, mengenakan busana-busana terkini dan sebagainya. Hal ini dikarenakan apa? Karena mereka ingin diakui kecantikannya walau usia menghalanginya. “Pa, aku masih cantik, kan?” Itulah pertanyaan yang kerap ditanyakan istri kepada suami.

5. Peyakinan kembali
“Honey, kamu masih sayang aku nggak?” atau “Sayang, kamu benar-benar cinta kan sama aku?”. Contoh kalimat-kalimat yang sering ditanyakan oleh wanita kepada pasangannya, walaupun mereka sudah menjalin hubungan kasih dalam waktu yang lama. Hal itu menandakan bahwa wanita memerlukan pernyataan kasih sayang kembali untuk meyakinkan dirinya.

6. Menginginkan romantisme
Wanita mana yang tidak ingin dimanja, disayangi, atau diberi kejutan romantis dari pasangannya. Oleh karena itu, sesekali atau sesering mungkin bagi pria untuk melakukan hal-hal yang romantis agar hubungan selalu mesra.

7. Ingin merasa diperlukan

Yang terakhir, wanita ingin wujudnya diperlukan bagi pasangannya. “Mama bikinkan makan malam, ya,” ucap sang istri kepada suaminya yang ingin bepergian. “Nggak usah nanti papa makan di restoran aja,” tutur suami. Pernyataan suami itu bisa membuat kecewa wanita, karena sesungguhnya sang istri ingin dirinya bermanfaat bagi keluarganya.

15 Tanggapan to “7-Rahasia Pada Wanita !!!”

  1. bangkumis Says:

    ini yang no. 8, WANITA ITU GAK CUMA INGIN DIPUJI TAPI JUGA INGIN SEKALI MEMUJI, contoh: “waaahhh… kumis Bang Kumis makin hari makin seksi aja…aku sebagai wanita jadi pingin elus tuh kumis Bang Kumis….. aaaaahhhh…”… wakakak

    (departalahne):AHHHHH bang kumis seksi? waakakakakakak………๐Ÿ˜€

  2. bisena Says:

    Hahaha, keren tuh. ntar tak gituin dah si wanita, biar klepek2

    (departalahne): HEEEE2๐Ÿ˜€

  3. bimbimblitar Says:

    Wahh kurang tuh.. harusnya ada delapan..
    Wanita itu butuh SEx…
    surfe membuktikan cewek lebih ingin melakukan dari pada si cowok..tetapi emang dasar si cewek aj pinter nyembunyiin…klo para cowok langsung aja asal ceprot…

    (departalahne): AHHHHHH seru tuhhhh,IKUTTTT๐Ÿ˜€

  4. c00lf4c3 Says:

    betul bim aku setuju, tapi ngomong2 “ceprot” itu apaan sih?

    (departalahne):๐Ÿ˜€

  5. Tegtitan Says:

    Maksudnya ceprotnya Bimbim itu ceprot yang melanggar UU Pornografi gak? Tambah dong dengan Wanita Ingin untuk Disejahterakan. Maksudnya semua keinginannya kalau bisa dipenuhi. Waktu dia minta mobil ya dibeliin. Ingin beli rumah ya dibeliin. Minta berpesiar ya… Capek dehh… Bangkrut dah

    (departalahne):Wahhhh bener bisa bangkrut tuuuu…๐Ÿ˜€

  6. sarahtidaksendiri Says:

    hehehe…betttuuulllll..tp seenggak-enggaknya, cew jg jangan terlalu egois ah…bukankah yg terpenting bs bersama-sama dan ttp slg menjaga aja.. *sok tahu mode on*

    (departalahne): Betul itu….Setuju๐Ÿ˜€

  7. yuli3 Says:

    YUP!!!! BETUL!!!!

    stuju lik.. kaya di buku Mars and Venus ajah.. hehehe… btw,7 rahasia pria mana???

    (departalahne): ditunggu yaaaa ..๐Ÿ˜€

  8. Kawaii Ayu Says:

    perhatian dan pengorbanan sih yang paling penting….

    (departalahne):ooooo githu ta??? Tapi dalam hal apa ya????

  9. JinX Says:

    kaya pernah denger….๐Ÿ˜€

    (departalahne):La ialah qt kan ngakak bareng dengar seminarnya, heheh๐Ÿ˜€

  10. yande Says:

    betul kata kawaii ayu

    cewek itu perlu
    perhatian :
    cewe: “Yang, kepalaku tiba-tiba pusing”
    cowo: “artinya malem ini libur lagi dong?”

    pengorbanan :
    cewe: “Yang, hujan turun lagi sama seperti itu”
    cowo: “Waktu aku lari ngangkat jemuranmu?”

    (departalahne):Waahhh kalau begitu masalahnya Repot nie kita hehehe๐Ÿ˜€

  11. geRrilyawan Says:

    kadang cewek itu memang maunya digombalin….senengnya dikibulin….contohnya no 4.

    wanita usia diatas 50 bertanya, “pa, aku masih cantik kan?”. kalo suami bilang “mam, sadaaaaarrr dong…!!!” pasti dia marah atau kecewa, jadi terpaksa bilang “sungguh mam, kamu masih cantik, hampir aku kirain luna maya…!”

    (wah…saya siap-siap ditimpuk sama cewek-cewek nih…lagian jujur tentang itu kan bukan pertanda nggak cinta…)

    (departalahne):hehehe๐Ÿ˜€

  12. yulia jegeg Says:

    they… rage inguh gati nehhhh……………..!!!!!! baca tulisan n curhatmu…yang penuh dengan drama keromantisan????!!!!!!! eh… aq pesen n buatin satu ja puisi tentang cinta cozz rage jani sedang jatuh cinta okkk.

  13. Lee deuYizZZ Says:

    hmmmmm,,,

    bukannya cowo juga kayak gitu??
    dirimuw posting sifat cewe, dirikuw posting sifat cowo,,,๐Ÿ˜†

    cowo = cewe, ga mu kalahhhh hihiiii

    (departalahne): Wah tanpa sengaja Nieee berarti Intinya Kita Sama YA (Sama-sama Ciptaan Tuhan Kaleee) hehehe๐Ÿ˜€

  14. gdwgdw Says:

    hihihi..

    if i were a boy… :p

    (departalahne):๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  15. kweklina Says:

    Saling pengertian…kayaknya ngak kalah penting!

    tapi kadang cewek egois…cemburuan…suka dimanja….suka membesar-besarkan masalah yang seharusnya sepele…suka diperhatikan terus….huhuhuhu….aku juga wanita

    *kabur sebelum dilempar pakai sandal oleh wanita-wanita*

    (departalahne): SETUJU, (kabur juga ahhhhh sebelum kena lempar) heheheheh๐Ÿ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: