Anak KosT NasibMu Kini…

dsc00257Hidup adalah konsekuensi tanpa kesempurnaan. Konsekuensi yang harus dipilih agar hidup terus berjalan. Jauh dari Orang tua merantau dikampung halaman orang sebagai anak kost adalah sebuah pelajaran dari sebuah pilihan hidup.Dulu jamannya masih sekolah hidup sebagai anak kost mungkin terasa enjoy-enjoy aja.Buktinya Hampir kurang lebih 9 Tahun dari jaman sma sampai kuliah sudah jadi anak kost.(apa Karena Uang dulu tinggal Minta YAAAA???),dan sampai sekarang predikat anak Kost masih melekat setelah 9 taun berlalu,Tapi kok setelah benar-benar belajar mandiri ,(mandi sendiri dan tidur sendiri, kerja sendiri), jadi anak kost kok terasa jadi beban.Waktu 1 bulan terasa cepat banget,kayaknya baru beberapa hari Ibu kostku Nongol didepan pintu kamar nanyain uang kost,ehhhh kemarin dia udah nongol lagi, dan itu pertanda 1 bulan telah berlalu,dan meski siap merogoh isi kantong lagi nie.Padahal nie kantong dah bolong sana-sini. Ditutup pakai apa coba????? Nasib-nasib!!!! coba nenek moyangku bukan seorang pelaut, tapi seorang Kapiten yang punyai Pedang Panjang …ehhh(apa Hubungannya YA???), Maksudnya Coba dulu moyangku Bikin Istananya disini dan Gubuk di Desa gak pernah ada.Mungkin Cerita ini gak ada kali yaaa??? Tapi kalau begitu Sawah yang Hijau, Kerbau yang Hitam dan Besar, Kukuruyuk ayam di pagi hari, suara burung dan sapaan ramah teman-temanku gak ada juga dong. Wahhhh gak jadi dehhhh toh semua itu hanya Mimpi. Aku khan Bukan Superstar yang kaya dan terkenal, aku juga bukan saudagar yang punya banyak kapal, aku juga bukan bangsawan dan bukan priyayi, Ku hanyalah Orang Yang Ingin Di Cintai…hehehe,, (Baca: Walau Hanya Seorang Anak Kost)…

24 Tanggapan to “Anak KosT NasibMu Kini…”

  1. Kawaii Ayu Says:

    Kawaii Ayu pengen banget kost tapi orang tua selalu tidak mengizinkan, nasib……

    (departalahne): Sabar Yaa…😀

  2. Farrel Says:

    Wah, jadi inget waktu kost di Malang nich…
    Kata pak Bisena : hidup adalah perbuatan.
    Kata saya : Hidup adalah PErjuangan…😀

    (departalahne): siiip, Kalau begitu terus Berjuang,Merdeka…😀

  3. tegtitan Says:

    Senasib sepenanggungan nih. Kuliah kost di Malang juga…eh kerja juga kost di Denpasar. Hidupku penuh dengan kost….

    (departalahne): Tetap semangat,siapa tau besok jadi Juragan Kost.😀

  4. ma2nn-smile Says:

    mungkin gw tahun depan nech….. jadi anak kost

    (departalahne):Ok selamat mencari,mencoba dan belajar, Jadi anak Kost ya hehehe😀

  5. sarahtidaksendiri Says:

    hehhe..dulu sempat ngreasain ssh senengnya jd anak kost di rumah sendiri alias prtu pindah kota lain, meninggalkan aQ sebatang kara…hehe…sam aaj khan?😛

    (departalahne):Mirip-mirip Dikit lahhh.😀

  6. yande Says:

    Ngekos yah, hmm.. inget waktu di malang
    oiya sama2 pernah jadi kera ngalam donk nee🙂

    ngekos itu….
    enak, karena :
    1. ga ada yang melototin klo pulang malem
    2. bisa liat bokep sepanjang hari tanpa takut ortu tiba2 nongol
    3. bisa ngajakin temen2 nginep, rame n seru
    4. ga ada yang ngomel klo kamar berantakan

    ngga enak, karena:
    1. harus bayar
    2. bukan orang yang tahan godaan apalagi klo kamar sebelah penunggunya cewek cantik
    3. kamar mandinya satu untuk semua (sering dapat kebagian nyiram, sialan)
    4. sering dipake hotel short time buat teman2, sial

    (departalahne):hehehe Betul tu Bliii.😀

  7. Rita Says:

    Iyaa kalo digabungin dikau bukan ” super-star” hehe…
    oya jjklnya dikurangi ato dilangin skalian jadinya tinggal pala aja yang nongol keluar nyapa kalau ada tetamu termasuk ibu kost….( bisa jadi bule dong, buceri tapinya)

    (departalahne): hehe😀

  8. inge Says:

    pengen ngekos…
    tapi g mungkin lah dari brojol ampe sekarang berkeliarannya tetap disekitaran rumah di Malang2 aja…

    coba kalo bisa kos ya…

    satu minggu di jogja…
    satu minggu di bandung…
    satu minggu di jakarta…
    satu minggu di sumatra…
    satu minggu di kalimantan…
    satu minggu di ambon…
    satu minggu di jayapura…
    satu minggu di flores…
    satu minggu di bali…
    **dan akan berulang terus… terus… dan terus….

    hahahahaha….

    itu ngekos ato nggak punya rumah ya hahahaha

    (departalahne):hahaha Seru kalau bisa Githu,Petualang Sejati, Tapi susah kayaknya ya,,, Semangat😀

  9. ciwir Says:

    saya mulai nge-kos ya waktu kerja, dulu kuliah masih nge-kos di rumah orang tua.. memang jadi anak kos itu serba susah, sekarang aja di solo (dekat2 kampus UNS) harga kos-kosan melambung hingga 2jt per tahun per kamar, itu pun kondisi kosong artinya gak aad tempat tidur, tanpa lemari dan non meja kursi. Kamar tok alias kamar doang.. kadang listrik mbayar lagi.. wahhh.. bisnis kos-kosan memang menggiurkan dan menggairahkan..🙂

    (departalahne):Denpasar kostnya rata Rp 300-500 perbulan kadang juga belum listrik ma tagihan yang lain,dan itu juga kamarnya kosongan.Ya bisnis kost-kostan emang begitu menjanjikan jaman sekarang,Ya siapa tau besok-besok kita jadi juragan kost enakk kali ya hehehe😀

  10. geRrilyawan Says:

    wah iya tuh…kenangan paling mengasyikan dan mendebarkan buat saya….

    lho kok kenangan…? sekarang juga masih anak kost…

    (departalahne):Anak kost juga ta??? senasib nie , semangat😀

  11. Bang Kumis Says:

    kost iu asyik…kamar kost Bang Kumis yang dulu malah berhadapan ma kamarnya cewek…jadi tiap hari bisa liat tuh cewek..meski sering dikejar ibu kost kalo telat bayar….wakakak…

    (departalahne):Pasti Tu cewek dah jadi istrinya bang kumis yaaa ????OOOO begitu ta ceritanya CINLOK YA??? wawawawawkkkkk😀

  12. afwan auliyar Says:

    sabar aja…. ntar juga ibunya bosen nagihin …
    paling nantinya … “dah 6 bulan + bunga ” …🙂

    (departalahne):heheee gawat tu bisa bisa langsung didepak keluar,Tapi ibu kostq baek kok…..😀

  13. easy Says:

    ternyata… kita sama2 anak kost😀

    kapan nih mo maen ke kostku ?

    (departalahne):Wahhh Senasib Kita ya??Kapan aja OK, hehe. Trims dah mampir😀

  14. Panda Says:

    nasib kita sama

    (departalahne): Hidup Anak Kost, hehehe, SEmangat😀

  15. secret admirer Says:

    Kost itu menyenangkan..kita bisa jadi serba mandiri..
    Bebas mo ngapain aja…
    tapi..

    kost jd ga enak kl kita lg ga punya uang bt bli makan..
    lg sakit..
    lg sedih..
    lg …. etc.

    tp salut bt orang2 yg ngKost..
    jd tau pahit manis kehidupan..he..he..🙂
    ( Sok tua ye..!!! )

    1000 Jempol yg lage NgKost..@@

    (departalahne):siiiip Benar tuuuu,Hidup Anak Kost,😀

  16. mery Says:

    jadi inget masa kul. kost dapat membuat kita mandiri (mandi sendiri kali…………..)
    enak lo ngekost…………..enak apa ya…..?
    karena ngekost gue dapat pacar n skr dia jadi mantan pacar alias suami……hehe…………
    mudah2an loe juga dapat calon istri dengan ngekost…kan lu dapat ilmunya …..cinta dan bercinta.
    (hidup mr legawa)………

    (departalahne):Lhoooo Begitu ta Ceritanya?????Mudah-mudahan Ilmu dari BApak Dosen Kita bisa Terapkan Dengan Baik,Mewujudkan Keluarga Yang Bahagia,(WAAAH Harus Buruan Cari Istri NIE )wawawakaka…😀

  17. nanzzzcy Says:

    eh.. tau ga.. masa2 yg gak pernah lupa ada masa2 kita jadi anak kost loh
    tar suatu hari, kita bakal kangen moment2 itu
    so.. nikmatin aja lagi.. udah ngelirik2 anak ibu kost belum
    hahahaha..

    (departalahne):Ok dehhh trims(tapi sayang Ibu kost Rumahnya laen, cuma lirik anak2 kost tapi sama2 jeruk wawawakakak)😀

  18. Lee Deuyiz Says:

    wuihhh, nasibnya ampir sama niy…

    6 tahun ngekos, ehhh sekarang udah kerja dirikuw juga ngekos.
    sendirian pula di JKT,,, hikzz😦

    salam kenal iiaaa🙂
    kunjungin dunn blog dirikuw😆

    (departalahne): Wahhh ada nambah teman nieee, Tapi seru khan jadi anak kost???? trims dah mampir😀

  19. Ubuntu ditolak Virtual BOX bertindak :: Artha Says:

    […] di Windows Xp dalam sebuah Virtual System. innotek VirtualBox. Terima kasih Bli Ian, dan juga buat teknisi Wearnes Bali. Saya sedang mencoba menjalankan Ubuntu 8.04 (menanti kiriman Ubuntu 8.10 sambil […]

    (departalahne):OK😀

  20. ipi Says:

    ternyata nasib loe sama kyk gw …nasib anak kos hehehe
    tp seru tau..mau kmn2 ga perlu ijin2, pulang malam ga dimarahin yah asalkan kita bs jaga amanah aza lah^_^

    (departalahne):siiiip Setuju,Hidup ANak Kost heheheheh😀

  21. sige Says:

    De hayoo semangah..loh..semangat..hidup saya..hidup anak kost..

    (departalahne):Hidupppppp😀

  22. gdwgdw Says:

    hihi.. kadang saya malah pengen kos.. =p
    pernah nyoba, tp emng tempat palingn nyaman adalah rumah🙂

    (departalahne):Dengan ngekost kita bisa belajar mandiri, dan belajar banyak hal, coba deh pasti seru. trims dah mampir😀

  23. r3bl09 Says:

    Ada yang punya info kosan di deket2 BCA jl. Hasanudin – Denpasar??
    Yang penting kamar madi di dalam, lantai keramik, parkir luas dan ama.
    Budget < 400rb…. ???

    (departalahne):waduhhhhh maaf saya gak ada info kost daerah sekitar sana, kalau ada kirim kemana nie, Ketik Reg spasi apa?????heheheheh😀

  24. chezyl Says:

    hmmm…. skrg Q lg ngkos… huhhhh susahx klo lg kangen kluarga yg jauhh di mata…😦
    tp enjoy aja lah…. namax jg mow cari masa depan (baca:kuliah)..
    hidup Anak Kost………..!!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: